Empat Sekawan Tim Pegasus Polres Jeneponto, Kembali Meraih Piagam Penghargaan

5

Jeneponto, Batarapos.com – Penghargaan kembali  diberikan kepada empat sekawan Tim Pegasus Polres Jeneponto, yaitu Aipda Abdul Rasyad, Bribka Jusman, Bripka Jefri Yandi, Brigpol Ramli dan Briptu Muh Yunus.

Pemberian piagam penghargaan ke empat nama tersebut bukan kali ini saja. Namun itu pernah dilakukan pada akhir 2018 kemarin. Diserahkan langsung oleh Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto setelah upacara peringatan Dirgahayu HUT Bhayangkara yang ke-73.

Acara tersebut berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Jeneponto, Jl Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Rabu (10/7/19).

Menurut Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto mengatakan, pemberian penghargaan ke empat anggota itu, sebagai bentuk apresiasi membantu tugas Polri dalam mengungkap segala bentuk tindak pidana kejahatan.

“Seperti pencurian ternak di 12 TKP, pencurian kabel milik PLN Punagayya dan PLN Bossowa,”jelas Kapolres.

Tim Pegasus yang bertagline Tena Sisting (Tanpa tebang pilih), menekankan pihaknya tak ada maaf kepada siapa saja yang mencoba melakukan kejahatan dan merasakan bagi masyarakat.

“Kami Tim Pegasus “Tena Sisting”  akan memberantas orang-orang yang berani melakukan kejahatan. Kami akan mencarinya kemanapun dia sembunyi,” tegasnya.

Ia berharap, semoga Tim Pegasus tetap sukses, semakin bersemangat lagi dan selalu menjaga kekompakan.

“Kami juga berharap agar masyarakat tetap menjalin kerjasama yang baik agar tetap tercipta kenyamanan dan keamanan,” harap Tena Sisting. (Ridwan Tompo)

SebelumnyaJanuari 2019, Dinas Kesehatan Luwu Utara Tangani 267 Orang Gila
SelanjutnyaTidak Mau Diajak Kerjasama ? Kades Wonorejo Pecat 3 Aparatnya !