Galian Infrastruktur Jalan di Bone Telan Korban

194

Bone, batarapos.com – Keberadaan pekerjaan infrastruktur jalan di Poros Bone-Sinjai tepatnya Desa Corowali, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan rupanya sudah banyak menelan korban.

Tidak tanggung-tanggung, sejak dikerjakan sekitar kurang lebih 10 hari yang lalu sepanjang kurang lebih 1 kilo meter di jalan poros Bone Sinjai tepatnya Desa Corowali sudah hampir 70 pengendara mengalami kecelakaan, baik itu luka ringan, luka berat hingga mengalami korbannya meninggal dunia.

Waktu hari Jumat (5/3/2021) seorang lelaki paruh baya warga Kalibong meninggal dunia kasian. (Bahkan) Suami teman saya Hasnawati juga jadi korban (dan) mengalami patah kaki. Ada juga warga disini (Desa Corawali) laki-laki pata paha juga (Pasca lakalantas) ditempat ini”, beber warga setempat.

Selain itu lanjut warga, tepatnya Jumat kemarin (12/3/2021) di jalan poros Bone Sinjai atau tepatnya dilokasi pekerjaan tersebut kembali menelan korban, kali ini seorang lelaki warga Bottoe juga mengalami patah tulang.

Tiga jam setelah itu ada lagi kecelakaan. Mobil Avanza bertabrakan dengan sepeda motor, dilokasi itu ji. Hancur juga itu motor“, katanya.

Dari rentetan korban kecelakaan lalu khusus di Desa Corowali, Kecamatan Barebbo, sudah seharusnya pengguna jalan waspada saat melintasi jalan ini, jika tidak menjadi korban kecelakaan berikutnya.

Meskipun warga sempat menancapkan batang pisang ditengah jalan ini sebagai bentuk perhatian kepada pengguna jalan. (Yusri).

SebelumnyaPeduli Lingkungan, Mahasiswa KKNT Universitas Cokroaminoto Palopo Lakukan Baksos Massal
SelanjutnyaPemda Luwu Timur Bekali Pelatihan Manajemen Kepala Ruang Perawatan