Gerakan Sedekah Jumat, Sekretariat Daerah Sasar 24 Warga Kurang Mampu

38

Luwu Timur, batarapos.com – Gerakan sedekah jumat yang dipelopori para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Luwu Timur kembali menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Paket sembako di distribusi keliling dalam wilayah Kecamatan Malili, Jumat (27/8/2021).

Penyerahan bantuan sedekah ini dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Timur, H. Bahri Suli, didampingi Staf Ahli Pembangunan, AR. Salim, Staf Ahli Hukum dan Pemerintahan, dr. April, Kabag Hukum, Amran Akmal, dan Kabag Umum, Windayani dan beberapa staf Sekretariat Daerah.

Sebanyak 24 Paket sembako yang disalurkan untuk 24 kepala keluarga yang tersebut di tiga desa satu kelurahan yakni Desa Wewangriu, Desa Puncak Indah, Desa Ussu dan Kelurahan Malili. Paket sembako yang diserahkan terdiri dari beras, telur, mie instan, teh, kopi, minyak goreng, gula dan lain sebagainya.

Sekda Luwu Timur, H. Bahri Suli mengatakan, paket sembako ini merupakan hasil sedekah pada ASN dilingkup Sekretariat Daerah. Penyerahan bantuan sedekah ini sudah yang kedua kalinya dilakukan sejak gerakan sedekah ini mulai dijalankan pada awal Agustus 2021 lalu.

Alhamdulilah, paket bantuan sedekah para ASN lingkup Sekretariat Daerah, pada jumat pagi ini sudah disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat apalagi ditengah pandemi Covid-19 saat ini,” katanya.

Saya juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan sedekah para ASN di Lingkup Sekretariat Daerah. Kepedulian kita semua untuk peduli terhadap mereka yang membutuhkan bantuan semoga mendapat rahmat Allah SWT,” tambahnya.

Sekda juga berharap gerakan sedekah jumat ini juga dapat diikuti OPD lainnya. Menurutnya, semakin banyak yang tergerak melakukan sedekah jumat seperti ini, tentu akan semakin banyak pula warga yang bisa dibantu.

Sementara penerima bantuan, Masdin (50) warga disabilitas di Desa Wewangriu Kecamatan Malili mengaku bersyukur atas bantuan tersebut.

Terimakasih bapak/ibu atas bantuan ta. Saya tidak bisa membalasnya namun saya doakan semoga Allah SWT membalas segala kebaikan ta semua,” tutupnya. (hms/ikp/kominfo)

SebelumnyaDiduga Menggelapkan Motor, Seorang ASN Diamankan Resmob Polres Luwu Utara
SelanjutnyaTidak Tersentuh Anggaran, Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Tani