BERITA RAKYAT
PT Vale Bawah Header (MOBILE)

Gol Wabup Irwan Ke Gawang Pemdes Dibalas Kapolsek Wasuponda

Wasuponda, Batarapos.com – Laga eksebisi yang mempertemukan tim Alumni SMPN 1 Wasuponda versus tim Pemdes se-kecamatan Wasuponda yang berlangsung dilapangan hijau Wasuponda berakhir imbang. Sabtu (24/8/19).

Laga yang mulai pada pukul 16.00 WITA, tersebut dihadiri oleh ratusan masyarakat kecamatan Wasuponda yang penasaran ingin melihat Wabup Irwan yang bermain memperkuat tim Alumni.

Dibabak pertama, beberapa ancaman disebar oleh Wabup Irwan yang berposisi sebagai penyerang membuat penjaga gawang tim Pemdes harus berjibaku mengamankan gawangnya.

Hingga babak pertama usai, belum ada gol yang tercipta. Dibabak kedua tim Alumni meningkatkan serangan dan hasilnya pada awal babak kedua, Wabup Irwan berhasil mencetak gol setelah mendapatkan umpan matang dari pemain tengah. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tim Alumni.

Namun keunggulan 1-0 tidak bertahan lama, beberapa menit kemudian Tim pemdes berhasil menyamakan kedudukan setelah Kapolsek Wasuponda. Iptu Agusman SH., berhasil mencetak gol penyeimbang.

Skor 1-1 tetap bertahan hingga laga berakhir. Dan selanjutnya kedua tim bersama-sama menonton laga final 17-an yang mempertemukan tim Remastiq FC versus tim OMK FC. (Ali Rauf)

JANGAN LEWATKAN
Komentar
Loading...