Hadiri Pemaparan Visi dan Misi Cakades, Adjie Saputra : Saya Harap Cakades Dapat Meningkatkan Taraf Hidup Masyarakat

63

Luwu Utara, batarapos.com – Camat Masamba (Adjie Saputra) hadiri pemaparan visi dan misi calon kepala desa (Cakades) Pongo, di gedung Pertemuan masyarakat desa Pongo, kecamatan Masamba, kabupaten Luwu Utara. Senin (28/6/2021).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh camat Masamba (Adjie Saputra), kapolsek Masamba beserta jajarannya, PPKD desa Pongo, masyarakat desa Pongo dan masing – masing cakades Pongo.

Camat Masamba mengimbau agar tetap menjaga Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan kampanye dan silaturahmi kepada masyarakat, mengedepankan persatuan dan kesatuan serta kepentingan Masyarakat.

Silahkan kampanye, sampaikan kelebihan dari program masing-masing, tidak perlu saling menjatuhkan atau menceritakan kesalahan maupun kekeliruan orang lain, agar semua pihak menjaga keamanan dan ketertiban desa, semua pihak harus ambil bagian,” kata Adjie Saputra selaku camat Masamba.

Camat Masamba juga berharap kepada masing-masing calon kepala desa agar mempunyai inovasi yang sekiranya dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Saya selaku camat Masamba, berharap kepada masing-masing calon kepala desa (cakades) Pongo, agar mempunyai inovasi yang sekiranya dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat desa Pongo ini,” Ungkapnya.

Hari ini ada dua kegiatan kampanye pemaparan visi dan misi yang saya hadiri, yaitu pagi tadi di desa Baloli kecamatan Masamba dan siang di desa Pongo, Alhamdulillah semua kegiatan hari ini berjalan dengan aman, damai, tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” Tutupnya. (Rival)

SebelumnyaWakil Bupati Luwu Utara Serahkan Ranperda Pertanggungjawaban APBD TA 2020 ke DPRD
SelanjutnyaTabrakan di Desa Liliriawang Tewaskan Warga Desa Bulu Alaporenge, Begini Kronologisnya