Hadiri Penyaluran BLT DD, Ini Harapan Camat Mappedeceng

34

Luwu Utara, batarapos.com – Camat Mappedeceng (Kadri) menghadiri penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dana desa (DD) tahap pertama periode Januari 2021 di Aula kantor Desa Mappedeceng, Luwu Utara, Rabu (14/4/2021).

Penyaluran secara simbolis dilakukan oleh camat Mappedeceng Kadri, disaksikan oleh Pjs Desa Mappedeceng Yahya, Babinsa, Babhinkamtibmas dan masyarakat penerima BLT DD.

Saat melakukan penyaluran BLT DD, Kadri berharap kepada masyarakat agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Kami berharap kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol kesehatan supaya pandemi covid-19 berlalu sehingga sekolah dapat di buka kembali,” harapnya.

Ia menjelaskan bahwa akibat dari tidak mematuhi Protokol kesehatan akan menyebabkan penyebaran virus Corona.

Alhamdulillah khusus keceamatan Mappedeceng sudah beberapa pekan tidak ada penambahan covid-19 dan sudah masuk zona hijau,” jelasnya.

Dalam bulan suci Ramadhan, kami mengajak kepada masyarakat untuk selalu berdoa supaya tidak ada lagi yang terpapar virus atau covid-19,” pungkasnya.

Selain itu, Kadri juga berharap bahwa semoga dengan adanya bantuan itu bermanfaat kepada para penerima yang masuk didaftar penerima BLT DD.

Semoga dengan adanya bantuan ini bisa mengurangi beban masyarakat. Belanjakanlah uangnya untuk kebutuhan yang diutamakan seperti sembako,” kuncinya.

Diketahui jumlah keseluruhan penerima bantuan sosial di Desa Mappedeceng sebanyak KK 488, diantaranya penerima BLT dana desa 265 KK, penerima BST kemensos 73 KK, dan penerima PKH dan BPNT 150 KK.(Deddi)

SebelumnyaPemdes Mappedeceng Salurkan BLT DD Sebanyak 265 KK
SelanjutnyaPemdes Selli Salurkan BLT Desa Tahap Awal, H. Saharuddin : Tolong Dimanfaatkan Sebaik Mungkin