Hebat, Bupati Bone Kembali Terima Penghargaan Dari KPK

74

Bone, batarapos.com – Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar M Padjalangi, M.Si kembali menerima penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dalam Pengelolaan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) terbaik I tahun 2020 untuk kategori eksekutif Pemerintah Kabupaten dengan wajib lapor diatas 1.000.

Penghargaan LHKPN tersebut diserahkan langsung oleh wakil Ketua KPK, Nurul Gufron di Gedung ACLC Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di Jakarta, Selasa (22/12/2020).

Andi. Fahsar M. Padjalangi kali ini didampingi langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Andi Fajaruddin.

H. Andi Fahsar M. Padjalangi mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Bone dinobatkan sebagai peraih penghargaan Instansi dengan Pengelolaan LHKPN Terbaik tahun ini.

Lebih lanjut Bupati Bone menegaskan bahwa Penghargaan ini diraih setelah Pemerintah Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan memenuhi kriteria penilaian tingkat kepatuhan mencapai 100% dan telah memiliki regulasi tentang LHKPN.

Sebelumnya, tepatnya tahun 2017 Pemerintah Kabupaten Bone juga menerima penghargaan LHKP dari KPK sebagai Lembaga Implementasi e-LHKPN Terbaik Dan begitu juga pada tahun 2018 lalu. (Hana/Yusri).

SebelumnyaPKK Luwu Timur Ikut Webinar Peringatan Hari Ibu
SelanjutnyaPemdes Lestari Bagikan BLT DD Tahap III