23 Juli 2024, 11:34 pm

Hj. Sufriaty Budiman Hadiri Khitanan Massal Premium Gratis

Liputan : Kominfo-SP

Luwu Timur, batarapos.com – Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty Budiman menghadiri Khitanan Massal Premium Gratis yang berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Luwu Timur, Desa Puncak Indah, Malili, Sabtu (06/07/2024).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh TP PKK Kabupaten bekerjasama PT. Gunung Verbek Karebbe, Klinik Sagraha Husada, Sunat Premium Indonesia, PT. Putra Pongkeru Utama, PT. Malloroang Jaya Trans, PT. Putra Lampia Utama, PT. Haikal Jaya Pasifik, PT. Reitama ENG dan PT. Suryadi Hadrah (SYH) ini dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG) ke-52 dengan kuota yang disediakan sebanyak 200 orang.

Pada kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang terlibat dalam kegiatan khitanan massal premium.

” Mari kita senantiasa bersyukur dengan fasilitas yang diperoleh, karena ini berkah kerjasama kami dengan beberapa perusahaan dan tidak terlepas niat dari Bupati Luwu Timur bersama TP PKK sebagai pelayan masyarakat untuk senantiasa melanjutkan kebaikan,” ucap Sufriaty.

” Kami selalu berfikir bahwa apa lagi yang bisa dilakukan untuk membantu masyarakat. Tentunya kami tidak dapat berikan berupa materi tetapi dengan ini kami bisa berikan sunat massal premium gratis,” tambahnya.

Ketua TP PKK juga menyampaikan bahwa, gerakan ini sangat luar biasa, dimana diinisiasi dana dan perusahaan yang ikut membantu dalam kegiatan ini.

” Oleh karena itu, kesulitan yang dihadapi masyarakat bisa kita bantu sehingga dengan kebijakan-kebijakan yang kami lakukan ini Insha Allah bermanfaat untuk masyarakat di Kabupaten Luwu Timur,” harap Sufriaty.

Tidak hanya itu, Sufriaty yang didampingi Sekretaris I TP PKK, Zulhidayah juga ikut menyemangati anak-anak yang akan melakukan khitanan massal gratis dan kegiatan ini khusus wilayah Kecamatan Malili dan Angkona.

Turut hadir, Sekretaris Dinas Kesehatan, Andi Tulleng, TP PKK Kabupaten, Dokter dan Tim Medis dari Klinik Sagraha Husada, Kepala Puskesmas beserta jajaran dan para orang tua pendamping.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan