BERITA RAKYAT
PT Vale Bawah Header (MOBILE)

Ikut di Tim Alumni SMP 1 Wasuponda, Wabup Irwan Cetak Gol

Wasuponda, Batarapos.com – Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam sukses merobek jala gabungan kesebelasan Pemerintah Kecamatan Wasuponda dan Desa pada laga eksebisi turnamen sepak bola dalam rangka HUT RI ke-74. Eksebisi itu berlangsung di Lapangan Sepak Bola Wasuponda, Sabtu (24/8/19).

Wabup Irwan bermain bersama keseblasan Alumni SMP Negeri 1 Wasuponda. Dalam laga itu, dua keseblasan bermain imbang dengan skor 1:1. Hingga peluit panjang ditiupkan wasit, skor tetap tidak berubah.

Sebelumnya, Ketua Panitia, Erni Malape di dampingi Sekertarisnya, Ichsan Fasah mengatakan, kegiatan turnamen bola ini bertujuan untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74. Disamping itu juga untuk mengembangkan potensi generasi muda yang memang para pecinta olahraga sepak bola.

“Selain meramaikan HUT RI ke-74, kita juga ingin memupuk kebersamaan dan persaudaraan, menumbuhkan semangat sportivitas yang mengalir dalam semangat pemuda sebagai tulang punggung bangsa,” tambahnya.

“Acara ini juga akan memberikan hiburan yang menarik bagi masyarakat,” ungkapnya.

Sementara Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam mengatakan, turnamen semacam ini kiranya dapat dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan. Disamping meningkatkan jam terbang bertanding para atlet sepak bola, juga menjadi ajang silaturahmi para club yang ada di Kecamatan Wasuponda dan sekitarnya. (hms/ikp/kominfo)

JANGAN LEWATKAN
Komentar
Loading...