BERITA RAKYAT
PT Vale Bawah Header (MOBILE)

Usai Bermain, Wabup Irwan Jadi Penonton Pada Laga Final Sepak Bola HUT RI ke-74

Wasuponda, Batarapos.com – Meriahkan HUT RI ke-74, panitia mengadakan berbagai macam pertandingan, diantaranya pertandingan sepak bola se-kecamatan Wasuponda. Sabtu (24/8/19).

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Luwu Timur. Irwan Bachri Syam, anggota DPRD Lutim Semuel, camat Wasuponda Joni Patabi, Danramil Nuha Kapt. Inf. Dahlan, Kapolsek Wasuponda Iptu. Agusman, serta segenap kepala desa se-kecamatan Wasuponda.

Dari tepi lapangan, Wabup Irwan terlihat menyemangati para pemain yang berlaga pada ajang tersebut dimana tim yang bertanding mempertontonkan permainan yang menjunjung sportivitas tinggi.

Selain itu, ratusan masyarakat Wasuponda antusias hadir untuk memberikan dukungannya kepada tim yang dijagokan.

Laga Final yang mempertemukan tim Remastiq FC versus OMK FC dimana hingga babak terakhir skor 0-0 tidak berubah sehingga dilanjutkan dibabak adu penalti.

Keluar sebagai juara dalam laga final tersebut Remastiq FC yang menang 4-3 dalam babak adu penalti, sehingga berhasil merebut trofi kemenangan untuk yang pertama kalinya setelah tahun lalu hanya mampu finish pada posisi kedua diajang yang sama.

Diakhir pertandingan, Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam menyerahkan piala kepada tim yang berhasil keluar sebagai juara 1 dan juara 2. (Ali Rauf)

JANGAN LEWATKAN
Komentar
Loading...