Ini Imbauan Kapolsek Burau untuk Pengunjung Objek Wisata

229

Luwu Timur, batarapos.com – Pasca imbauan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dan Polres Luwu Timur terkait penutupan objek wisata di Luwu Timur selama tiga hari kedepan mulai hari Jumat tanggal 1 Januari sampai dengan hari minggu tanggal 3 Januari 2021.

Kapolsek Burau (Iptu. Agusman, S.H) juga mengimbau kepada masyarakat yang hendak berkunjung ke objek wisata khususnya di Kecamatan Burau agar mengurungkan niat.

Mengingat Kecamatan Burau adalah sasaran pengunjung wisata pantai yang terdapat dua pantai yakni pantai Lemo dan pantai Suso yang setiap hari libur ramai pengunjung.

Untuk penutupan hari pertama, para pengunjung yang sudah terlanjur datang telah diimbau untuk pulang ke rumah masing-masing.

Untun dua hari kedepan, yakni hari Sabtu dan Minggu, Polsek Burau akan memperketat penjagaan disetiap jalur masuk pantai.

“Tadi bersama-sama pak Camat langsung mengimbau pengunjung yang sudah terlanjur masuk di tempat wisata agar pulang ke rumah, untuk pengunjung yqng baru datang langsung di arahkan juga pulang, selanjutnya di imbau untik dua hari kedepan kawasan wisata di Burau di tutup dulu sesuai instruksi” Imbau Iptu. Agusman, S.H.

Penutupan objek wisata tersebut guna memutus rantai penyebaran covid19 serta penerapan protokol kesehatan. (**).