Objek Wisata Mata Buntu Juga Ditutup, Ini Imbauan Kapolsek Wasuponda !

196

Luwu Timur, batarapos.com – Objek wisata Mata Buntu (air terjun) di Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur juga ditutup.

Objek wisata Mata Buntu yang setiap hari libur ramai pengunjung, mulai hari ini Jumat 1 Januari sampai hari Minggu 3 Januari 2021 ditutup untuk umum.

Meski sempat dipadati pengunjung pagi tadi, jajaran Polsek Wasuponda yang dipimpin Kanit Sabara Polsek Wasuponda (Aiptu. Salmon) mengimbau kepada seluruh pengunjung agar pulang ke rumah masing-masing, selajutnya untuk hari kedua dan ketiga.

Tak hanya mengimbau para pengunjung yang sudah terlanjur datang, Polsek Wasuponda juga menegur dan meminta pengelola objek wisata Mata Buntu, agar membantu melakukan koordinasi ke pengunjung yang datang.

Objek wisata Mata Buntu juga tadi sempat ramai pengunjung, akhirnya anggota yang dipimpin Kanit Sabara mengimbau seluruh pengunjung agar kembali ke rumah masing-masing, untuk dua hari kedepan tidak ada lagi pengunjung yang datang” Kata Kapolsek Wasuponda (Iptu. Simon Siltu, S.H).

Penutupan objek wisata Mata Buntu ini juga berdasarkan intruksi Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dan Polres Luwu Timur, guna pencegahan penyebaran covid19. (**).