IPTU Budi Amin Bersama Unsur Forkofincam, Pertemukan Dua Kepala Desa

3

Masamba, batarapos.com – Kepolisian Sektor Masamba (Polsek) berhasil mempertemukan dua kepala desa dikecamatan Masamba, yakni Desa Rompu dan Desa Pandak guna memediasi kedua kelompok pemuda yang bertikai. Di Pendopo polsek Masamba. Jumat (11/10/19).

 

Dibawah kepemimpinan Kapolsek Masamba yang belum lama menjabat, IPTU Budi Amin, mantan Kapolsek Baebunta telah berhasil menyelesaikan beberapa kasus diwilayah hukum yang dia pimpin.

“menurutnya, tidak ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan dengan kepala dingin” ungkap Budi Amin.

Dari pertemuan kedua kepala desa, telah timbul niat baik antara kepala desa Rompu dan Kepala desa Pandak, bahwa kejadian pengrusakan rumah warga yang berada di desa Rompu, akan diambil alih oleh kedua desa untuk melakukan ganti rugi sebesar Rp: 1.600.000_ ,”kata kapolsek Masamba kepada Batarapos.com Jumat (11/10/2019)

Pertemuan yang dilaksanakan di Mapolsek Masamba bersama unsur Forkofincam Masamba dengan sederhana, dihadiri Danramil Masamba, Kapt Inp, Waskito yang diwakili oleh anggotanya, Camat Masamba, Ary Setiawan, Kapolsek Masamba, IPTU Budi Amin, Kepala desa Rompu, Rusdi kepala desa Pandak Masrum dan Bhabinkamtibmas Brigpol Bakir.

Dari hasil pertemua tersebut telah disepakati oleh kedua desa untuk melakukan ganti rugi terhadap rumah warga yang rusak, dan tidak termasuk terduga pelaku pengrusakan, selanjut kepala desa dalam waktu dekat akan berusaha semaksimal mungkin menyerahkan pelaku pengrusakan kepihak kepolisian, “jelas kedua kepala desa. (Drs)