ISSI Luwu Timur Menjadi Tim Kejutan Dievent Rinjani Geopark Internasional Enduro

167

NTB, batarapos.com – Event Rinjani Geopark Internasional Enduro, tepatnya, di Sembalun Lawang, Kabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), geger.

Pasalnya Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI), Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel), menjadi cerita oleh panitia serta bikers yang turut andil dalam event Ini, pasalnya perjuangan ISSI Luwu Timur menuju Lombok menempuh rute begitu panjang dilalui darat dan udara, olehnya teman-teman panitia memberi apresiasi sebagai as great team racers.

Agus Melas mengungkapkan Alhamdulillah pada event Rinjani Geopark Internasional Enduro hasilnya sangat memuaskan.

Dikelas men open ISSI Luwu Timur menurunkan Muslih berhasil meraih juara 2, dari jumlah 28 jumlah biker, Jumail dengan gelaran balap dikenal dengan sebutan Banduke yang turun di kelas men master A menyabet juara 4 dari 24 bikers, sedangkan dikelas junior ISSI Luwu Timur menurunkan 3 biker namun hanya Yunus yang berhasil meraih juara 3 dan Nabil pada juara 5, meskipun 1 bikers nya yaitu Gaza belum mendapatkan podium namun Agus mengatakan sudah menampilkan performa yang terbaik,” jelasnya.

Sebagai informasi ISSI dibawa komando Agus Melas dalam kurun waktu Dua Bulan sudah memperlihatkan prestasi yang luar biasa. Pada bulan Oktober kemarin tepatnya di Tentena panorama gravity ISSI Luwu Timur juga menyabet medali diberbagai kelas yang diperlombakan.

Agus Melas juga berniat membawa bikers nya untuk turut andil di event Enduro yang akan diselenggarakan di Bandung Desember 2021.

Ini merupakan bukti keseriusan ISSI Luwu Timur demi memajukan olahraga sepeda di bumi Batara guru,” ungkapnya, Senin (8/11/2021).

Tim batarapos.com

SebelumnyaAudisi Kampoeng Pemilar, Anzar dan Dinda Terpilih Mejadi Kallolo dan Anadara Pemilar 2021
SelanjutnyaTurnamen Luwu Timur Futsal Cup I Tahun 2021 Sukses Digelar