Jalin Kerja Sama, Polsek Baebunta Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Angin Puting Beliung di Malbar

70

 

Luwu utara, batarapos.com – Jalin kerjasama yang baik, Personil polsek baebunta, pemdes Sassa dan masyarakat sassa, makumpa, salurkan bantuan untuk korban bencana angin puting beliung di kecamatan Malangke Barat, Senin (22/02/2020).

Kepada batarapos.com, Bripka Hasdar mengatakan bahwa, bantuan sembako ini akan kami antarkan langsung bersam pemerintah dan perwakilan masyarakat dusun sassa dan makumpa, ke pada para korban bencana angin puting beliung, yang ada di wilayah desa arusu dan desa wara kec. Malangke barat. Luwu utara

“Untuk hari ini kami dari personil polsek baebunta, bersama pemerintah dan masyarakat dusun sassa dan makumpa besama-sama, salurkan bantuan sembako di dua desa yang ada di wilayah kecamatan malangke barat, dengan menggunakan dua armada, kendaraan patroli Polsek baebunta dan mobil pickup,”ujar Bripka Hasdar.

Bripka Hasdar juga mengatakan bahwa semoga kerja sama ini tetap terjalin dan bukan cuman didalam hal penyaluran bantuan seperti ini, tetap di setiap kegiatan positif yang di lakukan oleh masyarakat.

“Kami juga berharap kerjasama ini tetap terjalin bukan di kegiatan seperti ini, tetapi di setiap kegiatan kegiatan yang ada di wilayah desa sassa ini”. (Rival)