Jelang HUT RI Ke-74, Pemdes Wonorejo Timur Sidak Pemasangan Pagar

12

Mangkutana, Batarapos.com – Memasuki bulan Agustus, jalan-jalan dipenuhi dengan beragam ornamen berwarna merah putih dan pagar rumah diperbaharui, seperti yang dilakukan di Desa Wonorejo Timur, Kecamatan Mangkutana, Luwu Timur. Rabu (8/8/19).

Kemerdekaan Indonesia diraih dengan darah dan air mata, perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan, oleh karena itu mari kita jaga kemerdekaan ini jangan mudah terhasut yang mengakibatkan terpecahnya persatuan dan kesatuan Indonesia.

Pemdes Wonorejo Timur keliling mendatangi rumah warga yang belum dipasangi pagar, bersama Kades (Mahmud), bersama Babinsa (Sudarman), Kawil (Yahmo), Kaspem (Joni Tri Sulasmono), serta Linmas.

Joni berharap warga Wontim tetap kompak memperindah jalan-jalan, dalam menyambut kemerdekaan RI.

“Mengingatkan kembali ke warga yang belum memasang pagar, untuk bisa disegerakan demi terciptanya suasana desa yang kompak dalam menata desa,” ungkap Joni Tri Sulasmono.

“Sebaiknya kebiasaan yang terlihat sederhana ini, dapat kita lestarikan disetiap tahunnya menjelang hari kemerdekaan 17 Agustus, sekecil apapun sumbangsi kita terhadap bangsa ini tetap sangat berharga demi tegaknya Indonesia Raya,” tambah Joni.(Mus)

SebelumnyaKenal Lewat Facebook, Santri Asal Makassar Disetubuhi di Malili
SelanjutnyaBesok, Bupati Luwu Utara Letakkan Batu Pertama Proyek Pembangunan Gedung Perpustakaan dan Arsip Daerah