Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden, Begini Kesiapan TNI-Polri di Luwu Utara

Masamba, Batarapos.com – Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024 yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 20 Oktober 2019, TNI-Polri Apel gelar Pasukan di halaman Mapolres Luwu Utara. Jumat (18/10/19).

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy F.S Samola, mengatakan bahwa “Apel gelar pasukan yang kita laksanakan hari ini, dengan tujuan mengecek kesiapan pasukan,” ucapnya.

Kesiapan pengamanan bersama unsur TNI-Polri bersama pejabat pemerintahan Luwu Utara, Kadis Perhubungan yang telah menurunkan Satpol PP dan jajarannya.

Hadir pada apel gelar pasukan, Wakil Bupati Luwu Utara, M.Thahar Rum Mayor Inf Martinus selaku Pabung Kodim 1403 Sawerigading, Kejaksaan Luwu Utara, Sarbin, Ketua pengadilan Masamba, Wakapolres Luwu Utara KOMPOL H. Amir Majid bersama PJU serta personil Polres Luwu Utara, Polsek Jajaran, Brimob Baebunta dan anggota Koramil Masamba bersama Senkom Luwu Utara.

Sebelum menutup arahannya, Kapolres Luwu Utara juga menyampaikan kepada peserta apel untuk tetap semangat dan memperhatikan keselamatan saat bertugas, serta diharapkan mampu merangkul masyarakat sekitar, khususnya di Luwu Utara untuk bersama-sama menjaga dan turut mensukseskan pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada hari Minggu nanti.

“Marilah bersama-sama kita sukseskan pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tanggal 20 mendatang dan marilah bersama-sama jaga Luwu Utara untuk Sulsel Damai,” tutupnya. (Drs)

SebelumnyaWarga Desa Teromu Berharap PT SINDOKA Segera Resmi
SelanjutnyaBupati Lutim Hadiri Pesta Rakyat Simpedes BRI Di Tomoni