Kapolda Sulbar, Lancarkan Kunjungan Silaturahmi Kamtibmas ke Masyarakat

9

Sulbar, Batarapos.com –  Menjaga situasi tetap kondusif dari maraknya isu yang memecah persatuan, khususnya pergerakan People Power, Kapolda Sulbar (Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar), terus melancarkan kunjungan silaturahmi kamtibmas ke suluruh elemen masyarakat, Sabtu (12/10/19).

Dalam kunjungan silaturahminya kali ini, Kapolda menyambangi Pimpinan Wilayah Nahdatul Ulama Majene, DR. H. Adnan Nota, MA bertempat di Jln. Melati Nomor 1 Majene Lingkungan Kampung Baru, Kelurahan Labuang Utara, Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Majene (Kompol H. Jamaluddin), Para pejabat utama Polres Majene, Para Tokoh Agama, PC Ansor Majene serta tokoh masyarakat setempat.

Kapolda Sulbar pada kesempatannya mengatakan menyikapi isu-isu atau polemik yang menyebar ditengah masyarakat memang kita harus terus berupaya untuk menenangkan hati masyarakat, bila perlu setiap saat disampaikan kebaikan agar masyarakat tidak risau dengan kabar Hoax yang menyebar.

“Kita memang harus terus saling mengingatkan kepada kebaikan, saling menasehati dan memperkokoh silaturahim agar tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu provokatif demi NKRI yang tetap kondusif, dan Sulbar yang tetap Malaqbi,” tutur Kapolda.

Sementara itu Ketua Nahdatul Ulama Majene siap memberikan dukungan kepada Kapolda Sulbar dan seluruh jajarannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Sulawesi Barat. (Subhan)

SebelumnyaAlumni Akademi Teknik Sorowako (ATS), Tenaga Siap Pakai Yang Disiplin dan Terampil
SelanjutnyaBelanja Di Pasar Malam, Motor Pelajar di Bone Raib