Kapolres Enrekang Pimpin Langsung Upacara Wisuda Purna Bhakti

18

Enrekang, Batarapos.com – Polres Enrekang menggelar wisuda Purna Bhakti kepada empat personil yang memasuki masa Pensiun. Rabu (17/7/19).

Dalam giat Upacara Wisuda Purna Bhakti dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.IK yang diikuti pejabat utama Polres Enrekang serta Personil Polres Enrekang dan ketua Bhayangkari Cabang Enrekang.

Kapolres Enrekang dalam sambutannya diantaranya mengatakan upacara wisuda purna bhakti yang kita laksanakan hari ini, merupakan salah satu bentuk penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat dari kesatuan kepada personel yang telah memasuki masa akhir dinas, atas segala pengabdian terbaiknya selama bertugas menjadi personel Polri.

Tak lupa Kapolres Enrekang juga menyampaikan terima kasih kepada para istri dari wisudawan yang telah berperan penuh sebagai Bhayangkari dalam mendampingi suaminya selama bertugas menjadi anggota Polri.

Usai Pelaksanaan Upacara Wisuda Purna Bhakti, Para wisudawan kemudian dilepas langsung oleh Kapolres Enrekang dengan tradisi Pedang Pora.

Para Wisudawan yang memasuki masa pensiun yakni Kompol Haeruddin, Ipda Mastura, Aiptu Arifin Burane dan Aiptu Abdullah Jabbar.(Sam/Drs)

SebelumnyaKades Wonorejo Pecat 4 Aparatnya, BPD : Ini Bukan Lagi Soal Dinas Tapi Ditunggangi Keluarga
SelanjutnyaOps Antik Lipu 2019, Satres Narkoba Polres Sinjai Amankan Target Operasi