Kapolres Luwu Timur Imbau Kades Jangan Ragu Gunakan Dana Desa Penanganan Covid

70

Luwu Timur, batarapos.com – Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko,S,Ik Membuka acara Sosialisasi Penguatan dukungan dan komitmen penanganan covid-19 di Gedung Simpursiang, Jumat (16/7/21).

Didampingi oleh kasat reskrim Polres Luwu Timur dan Kadis PMD kabupaten Luwu Timur, Kapolres Luwu timur AKBP Indratmoko,S.ik memberikan sosialisasi kepada 36 kepala desa tentang penguatan terkait dengan payung hukum agar tidak ragu-ragu untuk menggunakan dana desa dalam penanganan covid-19.

Jadi untuk kepala desa agar tidak ragu ragu untuk menggunakan dana desa untuk penanganan Covid-19, penggunaan dana desa harus sesuai ketentuan yang berlaku untuk mengantisipasi potensi penyimpangan” Kata Kapolres Luwu Timur.

Dalam sambutannya juga Kapolres Luwu Timur mengatakan agar antisipasi terhadap hoaks yang menentang kebijakan pemerintah, sehingga perlu kerjasama dengan para kades dalam hal penanganan.

Mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19 acara ini sendiri tetap mengutamakan prokes dengan menggunakan masker dan menjaga jarak. (**)

SebelumnyaBupati Luwu Utara Presentasi Inovasi Getar Dilan Dihadapan TPI KIPP Kementrian PANRB
SelanjutnyaPemdes Rantemario Salurkan BLT-DD Tahap IV ke 41 KPM