Kapolres Luwu Timur Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personelnya

101

Luwu Timur, batarapos.com – Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko S.ik pimpin kegiatan upacara korps raport kenaikan pangkat personelnya di halaman mako polres Luwu Timur, Kamis (1/7/2021).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir para pju Polres Luwu Timur, para Kapolsek jajaran, dan personil polres Luwu Timur.

Melalui Upacara Korps Raport ini terdapat 19 Personel Polres Luwu Timur yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, diantaranya Iptu Ke Akp sebanyak 1 Orang, dari Bripka ke Aipda sebanyak 12 Orang, dari Brigpol ke Bripka sebanyak 4 Orang, dari Briptu ke Brigpol sebanyak 1 Orang dan Dari Bripda ke Briptu Sebanyak 1 Orang.

Dalam amanatnya kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko S.ik mengatakan bahwa Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi merupakan suatu Prestasi atau Penghargaan Kepada Anggota karna memperhatikan beberapa faktor penilaian, seperti masa pengabdian yang sudah mencukupi, dedikasi, moralitas serta kinerja dalam mengabdikan dirinya pada Institusi.

Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat personil polres Luwu Timur Ini menunjukkan bahwa Anggota tersebut memiliki Dedikasi, Loyalitas, Disiplin dan tanggung jawab yang tinggi terhadap Pelaksanaan Tugas serta tidak nelakukan pelanggaran Disiplin  dan hal-hal yang dapat menurunkan citra polri,” kata kapolres Luwu Timur.

Terakhir amanat kapolres mengatakan bahwa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada anggota agar lebih meningkatkan kualitas kinerja karena pangkat yang ada dipundak bukanlah hiasan belaka akan tetapi sebagai cermin kualitas pribadi dan kualitas kemampuan.

Upacara diakhiri dengan pemberian selamat kepada personel yang naik pangkat melalui salam protokol kesehatan didahului Kapolres Luwu Timur dan diikuti oleh pejabat utama dan seluruh personil lainnya. (**)

SebelumnyaPolri Ditengah Pandemi Covid19 dan Penegakan Hukum
SelanjutnyaPemilik Lahan di Bone Mengamuk Siap Mati Hadapi PT. Apro Megatama