Kapolres Luwu Utara Menghadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila Di Tamsis

15

Masamba, Batarapos.com – Hari Kesaktian Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Oktober. Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS samola bersama Forkopinda Kabupaten Luwu Utara menghadiri Upacara di Lapangan Taman Siswa Masamba, Selasa (1/10/19).

Upacara peringatan tahun ini mengambil tema, “Pancasila sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia”.

Di pimpin oleh Dandim 1403/SWG Letkol Inf Gunawan Upacara berjalan dengan Hikmat dan di ikuti oleh Peserta antara lain dari Pleton Kodim1403/SWG,Polres Luwu Utara ,Dishub,Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Pariwisata Damkar, Setda serta Pleton Pelajar SMU dan SMP.

Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, ditandai dengan pembacaan teks Pancasila. Sebelum dan sesudah pembacaan teks Pancasila, diperdengarkan musik tanda kebesaran buka dan tutup, serta penghormatan oleh seluruh peserta upacara.

Tampak Hadir Wakil Bupati Luwu Utara Tahar Rum, S.H, Ketua DPRD Luwu Utara sementara Hamuddin, Kepala Kejaksaan Masamba yang diwakili Kasi Pidum Syarbini, Pimpinan SKPD Pemkab Luwu Utara. (Drs)

SebelumnyaPembongkaran Bekas Bangunan SD Nikkel Oleh Pemerintah Desa Sorowako Berjalan Mulus
SelanjutnyaPemkab dan DPRD Luwu Timur Sepakati APBD Perubahan TA 2019