Kapolsek Malili Sambangi Kantor Desa Tarabbi

123

Luwu Timur, batarapos.com – Kapolsek Malili AKP YUNUS MANGIWA bersama anggota melaksanakan Sambang di kantor Desa Tarabbi kecamatan Malili. Rabu (24/2/2021).

Kegiatan Sambang ini dilaksanakan dalam rangka menghadiri rapat Musyawarah Desa yang dilakukan oleh Pemdes Desa Tarabbi tentang “Normalisasi sungai dalam penanganan banjir di Desa Tarabbi”.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Malili menyampaikan bahwa kegiatan Sambang sudah merupakan kegiatan yang selalu dilakukan oleh personil Polsek Malili untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga akan tercipta keakraban, dan dalam kesempatan ini pula Kapolsek Malili AKP YUNUS MANGIWA menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Mari kita tingkatkan keamanan dan kerukunan sesama warga masyarakat. Kemudian dalam hal situasi pandemi Covid seperti saat ini dihimbau juga untuk mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan  aktifitas di luar rumah dengan memperhatikan 4M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” ujar AKP YUNUS MANGIWA.(Mus)