Kapolsek Masamba Sambangi Kantor Desa Pandak, Silaturahmi Dan Gelar Sosialisasi Kamtibmas

7

Masamba, batarapos.com – Polres Luwu Utara, Polsek Masamba Sambangi desa Pandak, guna silaturrahmi untuk menciptakan situasi kamtibmas, yang aman dan kondusif. Jumat (13/9/19).

Kunjungan Perdana Kapolsek Masamba, IPTU Budi Amin, bersama dengan anggota melakukan kegiatan dengan menyambangi masyarakat, serta perangkat Desa dan Kepala Desa pandak kecamatan Masamba, yang dilaksanakan di aula kantor desa Pandak.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Masamba, IPTU Budi Amin, didampingi SPKT AIPTU Arisal dan Bhabinkamtibmas BRIGPOL Bakir, melaksanakan Silaturahmi dan Sosialisasi Kamtibmas.

Disampaikan Kapolsek Masamba bahwa ‘’Kami memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtimbmas, kepada seluruh Warga dan perangkat Pandak, agar selalu meningkatkan kegiatan keamanam untuk mengantisipasi segala macam bentuk kamtibmas,” kata IPTU Budi Amin.

Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada kepala desa serta seluruh warga dan perangkat desa Pandak atas segala fasilitas yang telah disiapkan. Ia juga menyampaikan kepada masyarakat desa agar tetap menjalin sinergitas dan kerja samanya kepada pihak kepolisian,” ucap Kapolsek Masamba. (Drs)

SebelumnyaKhwatirkan Pengendara, Mahasiswa IAIN Palopo Turun Timbun Jalan Berlubang
SelanjutnyaSyukuran Pelantikan Semuel Dihadiri Wabup Irwan Dan Ratusan Masyarakat Dapil Empat Lutim