Kapolsubsektor Tomoni Timur Bergeser, Jabat Kapolsek Malili

376

Luwu Timur, batarapos.com – Wakapolres Luwu Timur KOMPOL Muh Rifai S.pd memimpin serah terima jabatan (sertijab) kapolsek Malili di ruangan aula bhayangkari polres Luwu Timur, Rabu (30/12/2020).

Dalam pelaksanaan sertijab kali ini dilakukan dengan protokol kesehatan dengan physical distanscing atau menjaga jarak aman antar personel yang mengikuti kegiatan, serta memakai masker sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19.

Pejabat yang diserah terimakan yakni IPTU Yunus Mangiwa yang sebelumnya menjabat sebagai  Kapolsubsektor tomoni timur mendapatkan promosi jabatan sebagai Kapolsek Malili yang baru menggantikan AKP Matius Toban Sandalino yang akan menjabat sebagaI Kasubagbin OPS polres Luwu Timur.

Dalam sambutannya Wakapolres Luwu Timur KOMPOL Muh Rifai Spd mengucapkan Selamat bertugas kepada pejabat baru yang mendapatkan promosi sebagai Kapolsek, dan untuk AKP Matius Toban Sandalino kami sangat mengapresiasi selama pelaksanaan tugas.

Terima kasih buat pejabat yang lama AKP Matius Toban Sandalino yang sudah bekerja dengan baik selanjutnya menyesuaikan dengan tugasnya yang baru, dan juga selamat kepada pejabat yang baru kapolsek malili  IPTU Yunus Mangiwa agar segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi juga perkembangan yang terjadi di tempat tugas yang baru,” ucapnya.

Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Malili Dari Akp Matius Toban Sandalino,SH Kepada Iptu Yunus Mangiwa Sesuai Berdasarkan Keputusan Kapolda Sulsel Nomor : Kep/1363/Xii/2020 Tanggal 15 Desember 2020.

Dalam kegiatan upacara sertijab ini dihadiri oleh seluruh PJU polres luwu timur beserta dengan kapolsek jajaran polres Luwu Timur.(**).

SebelumnyaPolres Luwu Timur Gelar Press Release Akhir Tahun 2020
SelanjutnyaKasat Lantas Polres Luwu Timur Pimpin Pelaksanaan Operasi Yustisi di Tugu Nanas Wasuponda