Kegiatan Rutin, PT. CLM Kembali Bagikan Ini ke Masyarakat

91

Luwu Timur, batarapos.com – PT Citra Lampia Mandiri (PT. CLM) kembali berbagi ke masyarakat sekitar wilayah Tambang, Jumat (12/2/21).

Kegiatan ini disebut Jumat berbagi, ini merupakan Jumat ketiga setelah sebelumnya jajaran karyawan juga membagikan sembako kepada masyarakat.

Jumat kali ini, jajaran karyawan PT CLM membagikan berupa MultiVitamin, Hand Sanitiser dan Masker kepada masyarakat di enam Desa yakni Desa Pongkeru, Harapan, Laskap, pasi-pasi, Puncak Indah dan Desa Wewangriu.

A. Dodi M selaku Eksternal PT.CLM mengatakan bahwa kegiatan yang telah menjadi agenda rutin ini, telah membagikan sebanyak 500 paket MultiVitamin, Hand Sanitiser dan Masker kepada masyarakat.

Foto : Karyawan PT. CLM serahkan paket MultiVitamin, Hand Sanitiser dan Masker

“Kegiatan jumat berbagi inj akan terus menjadi agenda rutin PT.CLM yang saat ini beroperasi di Luwu Timur karena PT.CLM telah menjadi bagian dari masyarakat Luwu Timur” Kata A.Dodi.

Kegiatan ini menurut A. Dodi M agar dalam masa pandemi covid ini, saling mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan serta mengikuti imbauan pemerintah 3 M dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. (Red/Mus).

SebelumnyaWujud Peduli, Amunisi Malangke dan Malbar Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Gempa Sulbar
SelanjutnyaDPP Partai UKM Turba ke Kabupaten Klaten Provinsi Jawa Tengah