18 Juni 2024, 4:41 am

Wujud Peduli, Amunisi Malangke dan Malbar Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Gempa Sulbar

Luwu Utara, batarapos.com – Asosiasi musisi dan produksi (Amunisi) Malangke dan Malangke Barat (Malbar) melakukan penggalangan dana untuk korban gempa bumi di Sulawesi Barat (Sulbar) yang terjadi pada (14/2/2021) lalu.

Hal ini membuat Amunisi Malangke dan Malbar tergerak untuk melakukan penggalangan dana bagi korban gempa tersebut dengan bernyanyi didepan pasar Belawa, desa Pattimang, kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Jumat (12/2/2021).

Salah satu anggota Amunisi Malangke dan Malangke Barat, Rakyat Jelata (Ampank) saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian mereka kepada masyarakat yang tertimpa musibah gempa di Sulbar.

Tujuan kami melakukan kegiatan ini yang pastinya kami ingin meringankan beban teman atau keluarga kita yang sedang tertimpa bencana,” ucapnya.

Ia juga menuturkan bahwa mereka melakukan open donasi dari pukul 11 sampai pukul 17.00 Wita atas inisiatif dari ketua Amunisi Malangke dan Malbar, Sukirman.

Alhamdulillah hari ini kita kumpulkan uang sebanyak 2.463.000 (Dua juta empat ratus Enam puluh Tiga ribu rupiah), dan Insya Allah penggalangan dana ini akan kami lakukan selama 3 hari dari Jumat – Minggu,” jelas Ampank.

Semoga dengan dilakukannya aksi penggalangan dana ini bisa mengurangi beban saudara(i) kita di Sulbar beserta keluarganya yang terkena musibah,” tutupnya. (Deddi)

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan