Kembalikan Formulir Balon Bupati, Husler Kendarai Partai Golkar Maju Pilkada

10

Luwu Timur, batarapos.com – Didampingi Ketua Harian Partai Golkar (H. Amran Syam, S.H), Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Timur (Ir. H. Muh. Thorig Husler) kembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati di Sekretariat Partai Golkar di Kecamatan Malili, Kabupatwn Luwu Timur, Jumat (27/9/19) sekitar pukul. 14.30 wita.

Selain Ketua harian Partai Golkar Luwu Timur, turut pula mengantar Husler para anggota DPRD Fraksi Golkar, Para Pengurus Partai Golkar tingkat Kecamatan dan Desa.

Dalam sambutannya, Ketua Harian Partai Golkar (H. Amran Syam, S.H) mengatakan bahwa Husler akan mengendarai partai Golkar pada ajang Pilkada Luwu Timur Tahun 2020 mendatang, kendati demikian Husler tetap akan mendaftar ke semua Partai.

“Bapak H. Muh. Thorig Husler akan maju di Pilkada Luwu Timur 2020 mendatang dengan mengendarai Partai Golkar, namun tetap akan mendaftar ke semua Partai” Kata Ketua Harian Partai Golkar.

Senada dengan tekad Ketua DPD Partai Golkar (Ir. H. Muh. Thorig Husler), bahwa dirinya sudah siap maju pada Pilkada 2020 mendatang, setelah pengembalian formulir Balon Bupati.

Ia juga berterima kasih atas kehadiran seluruh pengurus partai Golkar mulai pada pengambilan formulir hingga pengembalian formulir Balon Bupati.

“Setelah pengembalian Formulir Balon Bupati ini, saya nyatakan siap maju pada Pilkada 2020 mendatang, terima kasih kepada seluruh pengurus Partai Golkar yang senantiasa mendampingi saya sejak pengambilan formulir hingga pengembalian formulir ini” Ucapnya saat pengembalian Formulir Balon Bupati. (***).

SebelumnyaBupati Husler Buka Pesparawi IV Kab. Luwu Timur
SelanjutnyaMahasiswa Dan Para Pelajar, Datangi Kantor DPRD Jeneponto, Tolak Undang-Undang Yang Melemahkan KPK