Kerahkan 150 Personel, Polres Luwu Timur Juga Standbykan Mobil Baracuda Amankan Rapat Pleno KPU

327

Luwu Timur, batarapos.com – Polres Luwu Timur kerahkan personelnya Dalam rangka menciptakan situasi yang aman, lancar dan kondusif dalam kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan suara pilkada 2020 yang di gelar di kantor komisi pemilihan umum (KPU) Luwu Timur di jalan Soekarno-Hatta kecamatan Malili kabupaten Luwu Timur. Rabu (16/12/2020).

Kabag ops Polres Luwu Timur kompol Akbar Andi Malloroang S.H, M.H mengatakan hari ini polres Luwu Timur menerjunkan sebanyak 150 personel dalam rangka pengamanan rapat pleno terbuka hari ini.

Hari ini ada kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan suara pilkada Luwu Timur tahun 2020 yang dilaksanakan di kantor KPUD Luwu Timur, dimana kegiatan ini kami menerjunkan sebanyak 150 personel yang terdiri dari personel polres Luwu Timur dan BKO dari brimob serta rantis (kendaraan taktis) di lokasi untuk melakukan pengamanan kegiatan ini agar berjalan lancar aman dan kondusif” kata kabag ops polres Luwu Timur.

Kabag ops menambah bahwa personel sudah di tempatkan pada tempat yang sudah ditentukan.

Untuk Personel kami sudah terjunkan di tempat yang sudah di tentukan, kita antisipasi gangguan Kamtibmas dan pastikan keamanan tinggi terhadap kegiatan yang berjalan,” Jelasnya.

Kabag ops Polres Luwu Timur Kompol Akbar andi Malloroang SH MH memberikan penekanan kepada personel yang melaksanakan pengamanan agar tetap waspada dan tetap menjaga kesehatan diri dengan selalu menjaga dan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam rapat pleno tingkat kabupaten ini sendiri merupakan rangkaian akhir pesta demokrasi pada tingkat kabupaten yang nantinya akan di bawa ke pleno tingkat provinsi.

Selain menempatkan ratusan personel, Polres Luwu Timur juga menyiapkan satu unit mobil baracuda armada Brimob di Kantor KPU Luwu Timur. (**).