Polres Luwu Utara Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Rekapitulasi dan Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten

40

Luwu Utara, batarapos.com – Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin,S.I.K,M.H di wakili Kabag Ops Polres Luwu Utara Kompol Anhar,SH pimpin Apel Kesiapan Pengamanan tahapan Rekapitulasi hasil perhitungan suara pada tingkat Kabupaten Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara Tahun 2020, Rabu (16/12/2020).

Apel Kesiapan Pengamanan ini di ikuti Wakapolres Luwu Utara Kompol H.Amir Majid,Para Kabag,Kasat, perwira stap, personel polres Luwu Utara, Brimob batalion B 3 pelopor Baebunta dan Bko Brimob Nusantara.

Dalam arahannya, Kapolres Luwu Utara di wakili Kabag Ops Polres Luwu Utara  menyampaikan, terima kasih kepada seluruh Personil yang hadir pada apel gabungan yang selama ini mengawal dan mengamankan tahapan Pemilukada Kabupaten Luwu Utara yang berjalan aman dan kondusif.

“Kita harus bersyukur atas nikmat kesehatan yang diberikan oleh Allah yang maha kuasa karena sampai saat ini kita masih melaksanakan tugas dan yang perlu kita ketahui bersama bahwa pandemi Covid 19 masih ada, jadi kita harus jaga diri masing-masing,″ ucapnya.

Saya harapkan kepada seluruh personil Res Luwu Utara maupun Brimob batalion 3 Baebunta serta Bko Brimob nusantara yang terlibat dalam pengamanan agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” tutup Anhar.(Deddi).