Ketua Bone Barat N-Max Comunity Beri Cinderamata Plt Polsek Bengo

51

Bone, batarapos.com – Ketua Bone Barat N-Max Comunity (Fauzi) bersama rombongan Comunitasnya menyambangi kantor Polsek Bengo, Polres Bone, Senin (12/04/2021)

Kedatangan ketua B2NC kali ini tidak lain untuk menyerahkan plakat kepada Plt Kapolsek Bengo Iptu Andi Jalaluddin. S.Sos sebagai bentuk ucapan selamat atas terbentuknya kantor Polsek tersebut.

“Ini bentuk ucapan terima kasih kami atas terbentuknya Polsek Bengo. Dengan Kehadiran Polsek Bengo, kedepanya bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat”,cetus Ketua B2NC Uci (Sapaan)

Sementara itu Plt Polsek Bengo, Iptu Andi Jalaluddin, S. S.Os sangat berterima kasih kepada masyarakat diKecamatan ini tanpa terkecuali yang telah memberikan kepercayaan serta dukungan penuh dengan keberadaan Polsek Bengo.

“Dengan kehadiran Polsek Bengo, insya Allah kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat begitu juga dalam hal kemanan khamtibmas diwilayah hukum Polsek Bengo”, tutup Plt Polsek Bengo Iptu Andi Jalaluddin. (Yusri).

SebelumnyaPetani PSR Mengadu ke Kementrian, Sawitnya Ditumbang Sudah Lebih Setahun Belum Ditanam
SelanjutnyaBupati Luwu Timur Serahkan Simbolis SK Pengangkatan 113 PPPK