Ketum Foreder: Dukungan Ibu Megawati Kepada Jokowi Tak Perlu Diragukan

35

Jakarta, batarapos.com – Dukungan PDI Perjuangan kepada Presiden Joko Widodo sudah tidak perlu diragukan lagi, hal ini dibuktikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan menyebut para pengeritik Jokowi tidak bermoral dan tidak jantan.

Megawati menyatakan pembelaannya terhadap Presiden Jokowi yang kerap dihujat atau di-bully oleh lawan politiknya. Sambil meneteskan air mata, Megawati, mengungkapkan kesedihannya.

Inilah bukti kecintaan PDIP ke Presiden Jokowi yang merupakan salah satu kader terbaik partai ini” tuturnya.

Tidak heran bila publik pun terutama para relawan-relawan pendukung Jokowi memberikan apresiasi atas pembelaan dan dukungan PDIP terhadap Jokowi, presiden pilihan rakyat.

Salah satu organ pendukung setia Jokowi di Pilpres 2019 yakni Forum Relawan Demokrasi atau yang lebih dikenal dengan sebutan Foreder memuji sikap tegas dan berani dari Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri yang secara terangan-terangan mendukung penuh kebijakan Presiden Jokowi.

Adalah Ketua Umum Foreder (Forum Relawan Demokrasi), Aidil Fitri memberi tanggapan soal sikap berani, tegas dan terang-terangan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dalam membela Presiden Joko Widodo berlinang air mata.

Ketegasan dan kesedihan Megawati merupakan bentuk keprihatinan sekaligus kepekaan seorang ibu.

Itu keprihatin dari seorang ibu,” ungkap Audil, Kamis 26 Agustus 2021.

Megawati adalah King Maker, kata Aidil. Karrna Megawati lah orang pertama yang mencalonkan Jokowi mulai sebagai Wali Kota Solo, Gubernur DKI hingga menjadi Presiden RI dua periode.

Dari awal hingga saat ini, kedekatan antara Megawati dengan Jokowi tidak berubah,” tuturnya.

Aidil juga mengatakan bahwa Jokowi dan Megawati saling menghormati. Maka, lanjutnya, tak heran kini Megawati selalu pasang badan menjadi tokoh pelindung buat pemerintahan Jokowi.

Ditambahkan Aidil, Jokowi telah mendengar aspirasi rakyat dan bekerja keras selama ini.

Beliau bekerja keras tanpa pernah mengenal lelah, dan kami para relawan memberikan dukungan penuh,” tambah Aidil.

Sekedar informasi, bahwa Foreder sebagai relawan pemenangan di Pilpres 2019 tetap memberikan dukungan terhadap kerja keras Presiden Jokowi.

Ketum Foreder Aidil Fitri yang akrab disapa David MC merupakan aktivis pro demokrasi di tahun 1996 yang ikut berjuang membela Megawati saat kantor DPP PDI diambil alih paksa lewat pertumpahan darah di Jalan Diponegoro, Jakarta. (Red/Gd)

SebelumnyaTinjau Layanan Isoter, Bupati Luwu Timur Minta Fasilitasnya Dilengkapi
SelanjutnyaIndonesia Berangsur Membaik dan Normal, Pelan Tapi Pasti