BERITA RAKYAT
PT Vale Bawah Header (MOBILE)

Komunitas IBE Permantap Program Bersama Karyawan Leasing dan Perbangkan

Tomoni, batarapos.com- Hubungan masyarakat atau publik sangat penting dalam mencapai tujuan organisasi atau perusahaan secara efektif, seperti yang dilakukan komunitas IBE yang sudah melakukan pertemuan untuk kedua kalinya.

IBE kembali membuka pertemuan terbuka bersama para karyawan leasing dan perbangkan disalah satu warkop di tomoni, Luwu Timur sabtu, (24/8/19).

Didampingi penasehat IBE (Budiman), dan ketua IBE (Syamsudianto), pemateri Edi Hartono, S.Pd. M.M memaparkan program dengan tema Implementasi Konsep Manajemen Dalam Kehidupan Bermasyarakat.

“Perlunya peran untuk berbagi, manajemen itu suatu alat penghubung untuk mencapai suatu tujuan sehingga masyarakat perlu konsep agar dalam mencapai sesuatu bisa diperoleh dengan cara berbagi” ucap Edi Hartanto

Penasehat IBE (Budiman) menuturkan bahwa IBE didirikan sebagai organisasi berbagi bagi masyarakat yang sangat membutuhkan.

“IBE berdiri bukan semata-mata kita akan berbuat setelah terjadinya bencana tetapi kita akan berbuat dan berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan” Tuturnya

Rencananya, IBE akan melakukan kegiatan yang sudah disepakati bersama para pendiri IBE memberikan santunan kepada pondok pesantren Huswatun Hasanah yang bertempat di Desa Cendana Hijau, Wotu, Luwu Timur. (Mus).

JANGAN LEWATKAN
Komentar
Loading...