Manfaatkan Dana Kelurahan, Kepala Lingkungan Bontoloe Tak Gengsi Kerja

3

Jeneponto, batarapos.com – Salah satu pemerintah Kepala Lingkungan tidak gengsi, dia peduli pekerjaan gotong royong perbaikkan jalan setepak bersama masyarakat Lingkungan Bontoloe, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (19/9/2020).

Infrastruktur di wilayah nampaknya menjadi perhatian Pemerintah Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, terutama dalam memanfaatkan dana kelurahan.

Dengan adanya dana kelurahan tentunya manfaatkan untuk membangun dan memperbaiki infrastruktur pemukiman warga lingkungan Bontoloe yang ada di Kelurahan Balang,” ungkap Pak Lurah Balang.

Abd Rahman Mamang kepada awak media juga mengungkapkan, infrastruktur fisik yang diprioritaskan pihaknya dalam memanfaatkan dana kelurahan tersebut dengan membangun jalan setapak seperti cor.

Titik pemukiman masyarakat dengan cara bertahap, selain itu juga, Dana Kelurahan akan dimanfaatkan lewat pembangunan, dana kelurahan harus diberdayakan di sejumlah pemukiman yang memang belum tersentuh program pembangunan.

Dana kelurahan ini tentu sangat membantu dalam merealisasikan harapan masyarakat dalam pemerataan pembangunan terutama di wilayah kelurahan Balang,” ujar Abd Rahman.

Infrastruktur di wilayah nampaknya menjadi perhatian di tengah-tengah masyarakat. Seorang pemimpin yang patut di contoh dan tidak gengsi kepala Lingkungan Bontoloe.

Membantu dalam merealisasikan harapan masyarakat dalam pemerataan pembangunan.(Ridwan Tompo).