26 Mei 2024, 7:29 pm

Meriahkan HUT XXV Luwu Utara, Pemda Gelar Lomba Lari Sarung, Awaluddin Andi Paso : Ini Syaratnya

Liputan : Dedi

Luwu Utara, batarapos.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara akan melaksanakan Lomba Lari Sarung Antarinstasi dan Umum serta Antarpelajar (SMA/SMP), mulai 26-27 April 2024.

Lomba lari sarung ini dilaksanakan dalam rangka untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) XXV Kabupaten Luwu Utara yang puncaknya jatuh pada 27 April 2024 mendatang.

Adapun syarat dan ketentuan dari lomba ini adalah peserta mesti berpasangan (sesama wanita) dan wajib menggunakan sarung yang disediakan oleh panitia lomba.

Bahan, alat dan perlengkapan yang dibutuhkan dalam lomba ini, semuanya ditanggung oleh panitia. Peserta diwajibkan hadir 15 menit sebelum kick off dimulai.

Syarat lain, peserta wajib terdaftar di kepanitiaan, mengikuti lomba sesuai jadwal, peserta yang tak hadir sesuai jadwal dianggap gugur, dan wajib mengikuti tata tertib yang ditetapkan.

Koordinator Lomba Lari Sarung, Awaluddin Andi Paso, mengatakan bahwa lomba lari sarung ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Ke-25 Kabupaten Luwu Utara.

“ Tahun ini, Pemda Lutra akan melaksanakan beberapa perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-25 Luwu Utara. Salah satunya, lomba lari sarung,” kata Awal, Rabu (24/4/2024).

“ Lomba lari sarung akan kita mulai pada Jumat 26 April 2024 mendatang, tepat pada pukul 14.00 WITA. Tempatnya di pelataran Rumah Jabatan Bupati,” sambungnya.

Ia berharap, segenap elemen masyarakat, tak hanya dari pihak pemda saja, bisa ikut mengambil bagian dalam lomba ini.

“ Pendaftaran mulai 23-25 April 2024,” terangnya.

Salah seorang pejabat di Dinas PMD ini menyebutkan bahwa pendaftaran tidak dikenakan biaya alias gratis.

“ Gratis, tidak dipungut biaya. Bisa hubungi 0811429508,” tandasnya.

Sebelumnya, Bupati Indah Putri Indriani berharap HUT XXV Luwu Utara ini mesti diperingati secara lebih meriah dengan melibatkan partisipasi aktif dari masyarakat.

“ Saya minta semua perangkat daerah ikut terlibat aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan dalam menyambut Hari Jadi Kabupaten Luwu Utara,” harap Indah.

Seperti biasa, setiap perayaan HUT Luwu Utara, ada tema besar yang diangkat, dan tahun ini HUT Luwu Utara mengangkat tema “Bersama Tumbuh Majukan Luwu Utara”.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan