Mobil Antar Jenazah Tabrakan dengan Truck di Luwu Timur, Sopir Ambulans Tewas !

9462

Luwu Timur, batarapos.com – Mobil Ambulans antar jenazah tabrakan dengan truck di jalan poros Trans Sulawesi, Dusun Cerekang Desa Manurung Kecamatan Malili, Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Minggu (20/2/22), pukul. 05.00 WITA.

Sopir ambulans dikabarkan meninggal dunia, empat korban lainnya dilarikan ke Puskesmas Lakawali, sementara sopir truck sudah diamankan di Polres Luwu Timur.

Jenazah yang hendak diantar, tengah dievakuasi ke RSUD I Lagaligo, jenazah sopir ambulans masih berada di Puskesmas Lakawali juga rencananya dibawa ke RSUD I Lagaligo.

“Kejadiannya tadi jam lima subuh, mobil antar jenazah dengan truck tabrakan, ada empat korban, sopir ambulans meninggal dunia, masih ada empat dirawat di PKM Lakawali,” Kata Irwan Jafar Kepala Desa Manurung yang membantu evakuasi korban.

Diketahui, mobil ambulans hendak mengantar jenazah dari Kota Makassar menuju Kabupaten Buton Tengah Sulawesi Tenggara tabrakan dengan truck.

Hingga dikabarkan, belum ada informasi identitas lengkap para korban dan sopir truck, namun 2 jenazah termasuk jenazah sopir ambulans dibawa ke RSUD I Lagaligo.

Kecelakaan ini juga tengah ditangani Sat Lantas Polres Luwu Timur.

Tim batarapos.com

SebelumnyaLayanan Perpustakaan Keliling Kembali Mengajak Masyarakat di Anjungan Sungai Malili Untuk Baca Buku
SelanjutnyaIni Identitas Korban Tabrakan Ambulans Antar Jenazah VS Truck, Satu Korban Tewas !