Mobil Metro Online Disenggol, Pelaku Langsung Kabur

5

Maros, Batarapos.com – Ringset, mobil Avansa milik Muh. Sain, pimpinan media Online Metro diserempet oleh mobil Avansa berwarna putih, ber plat DW 1255 DD, yang tidak diketahui pengemudinya. Jumat (9/8/19).

Sopir Avansa yang dimaksud melarikan diri dan tidak mau bertanggaungjawab sehingga korban Muh. Sain melaporkan kejadian ini ke unit Turjawali Satlantas Polres Maros.

Ia menyampaikan kekesalannya karena Satlantas Polres Maros tak berbuat banyak saat mobilnya disenggol oleh pelaku dan langsung kabur.

Raut wajah kecewa diperlihatkan Muh. Sain pimpinan umum Media Metroonline, pasalnya pelayanan unit Turjawali Satlantas Polres Maros kurang sigap.

“Mobil Avansa putih bernomor polisi DW. 1255 DD tersebut tiba-tiba muncul dari arah sebelah kiri dan langsung melambung, sehingga menyenggol mobil saya,” katanaya kepada media ini.

“Akibatnya mobil saya ringset pada bagian kiri dan mengakibatkan saya dirugikan oleh pelaku dan langsung kabur. Sementara itu, Unit Turjawali Satlantas Polres Maros tidak berbuat banyak ketika mengetahui mobil saya diserempet dengan mobil Avansa putih pas didepan Bandara Lama dekat Pos Lantas Maros,” kata Muh. Sain. (Drs)