15 Juni 2024, 7:10 pm

Motor Tabrak Mobil di Tomoni, 2 Korban Dirujuk ke RSUD I Lagaligo

Luwu Timur, batarapos.com – Pengendara motor NMAX tabrak mobil pick up jenis Carry di jalan trans Sulawesi tepatnya di Desa Bayondo, kecamatan Tomoni, Luwu Timur, Sabtu (20/6/23), pukul. 13.00 WITA.

Akibat insiden tersebut, dua orang pengedara motor NMAX dirujuk ke RSUD I Lagaligo akibat luka serius yang dialami.

Menurut Karman pengemudi mobil Carry, bahwa pengendara NMAX dari arah berlawanan berusaha menyalip mobil yang ada didepan sehingga tidak dapat mengendalikan laju motor lalu menabrak mobil yang ia kemudikan.

” Saya dari arah Mangkutana, dia dari arah Wotu, ada mobil didepannya dia salip akhirnya masuk dijalur kanan, saya sudah keluar aspal, tapi tetap didapat,” Ucap Karman kepada batarapos.com.

Sejumlah saksi juga membenarkan kejadian tersebut, kedua korban yang kabarnya warga Desa Lestari, kecamatan Tomoni itu melaju dengan kecepatan tinggi.

” Katanya warga Lestari, laju memang motornya, mau salip mobil truck didepannya tapi pas ada mobil juga dari depan akhirnya dia tabrak bagian depan sebelah kanan mobil,” Kata saksi di tempat kejadian.

Insiden ini sudah ditangani Satlantas Polsek Mangkutana, kedua korban juga tengah menjalani perawatan dj di RSUD I Lagaligo.

Motor korban mengalami ringsek dibagian depan juga sudah dievakuasi Polantas, sementara mobil Carry mengalami patah dibagian roda depan sehingga harus diderek.

Tim batarapos.com

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan