Ops Rutin di Malili, Petugas Menjaring 20 Pelanggar

 

Luwu Timur, batarapos.com – Jelang Operasi Zebra, Personil gabungan Satlantas Polres Luwu Timur, menggelar Operasi Rutin tepat di Tugu perbatasan Kota Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Senin (14/10/19) pukul. 15.30 wita.

Operasi Rutin ini menjaring 20 pelanggar dan mengamankan diantaranya STNK 13, SIM 4, dan Motor 3 unit, sementara beberapa pelanggar pengesahan pajak lainnya langsung bayar ditempat.

“Operasi Rutin ini jelang operasi Zebra yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, dari operasi ini kita berhasil menjaring 20 pelanggar roda dua dan roda empat, tak hanya itu, karena wilayah kita ini lintasan tiga provinsi jadi kita juga antisipasi dan memeriksa pengendara yang patut kita curigai” Ungkap Iptu. Syarif.

Tak hanya pemeriksaan pelanggar lalulintas, Perasonil gabungan juga memeriksa identitas pengemudi guna mengantisipasi pelanggar kriminal lainnya.

Mengingat Luwu Timur khususnya Kecamatan Malili merupakan akses vital tiga Provinsi, yakni Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara. (HS).

SebelumnyaSatlantas Polres Luwu Timur Akan Menggelar Ops Zebra 2019, Perhatikan 7 Pelanggaran Ini
SelanjutnyaHindari Penyalahgunaan Narkoba, Pemuda Lakawali Pantai Gelar Turnamen Futsal