30 Mei 2024, 6:47 pm

Pantau TPS, Budiman : Terima Kasih Telah Sukseskan Pesta Demokrasi 2024

Liputan : ikp-humas/kominfo-sp

Luwu Timur, batarapos.com – Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Wakil Bupati Luwu Timur, Moch. Akbar A. Leluasa melakukan peninjauan di beberapa lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kec. Malili, Kec. Wotu, Kec. Angkona dan Kec. Kalaena pada Pemilihan Umum (Pemilu) Rabu, 14 Februari 2024.

Turut mendampingi DirPamobvit Polda Sulsel/Pamatwil Lutim, Kombes Pol. Iftah Falahadin, S.I.K., M.H, Kapolres Luwu Timur, AKBP. Zulkarnain beserta jajaran, Pabung TNI, Mayor CBA Bachtiar beserta jajaran perwakilan Kejaksaan, para Camat dan Tim Dukungan Elemen Satuan Kerja Pemilu Tahun 2024.

Dalam tinjauannya tersebut, Bupati mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh unsur terkait di TPS dalam upaya melaksanakan tanggung jawabnya dalam memfasilitasi masyarakat untuk menyalurkan hak suara dalam pesta demokrasi tahun ini.

“Pilihlah sesuai hati nurani ibu bapak semuanya. Siapapun yang menang kita doakan semoga itulah yng terbaik. Yang jelas diantara kita jangan ada perpecahan, harus tetap rukun dan damai,” pesan Bupati kepada warga sekitar.

Bupati Budiman berharap seluruh tahapan pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik dan dapat menghasilkan pemimpin terpilih yang dipercaya mampu berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

“Jajaran Polri, TNI, KPU, Bawaslu bersama Pemkab Luwu Timur telah bekerja dengan sangat baik demi mensukseskan pesta demokrasi ini. Oleh karenanya, kami ucapkan terima kasih, begitu juga kepada petugas KPPS dan pihak terlibat lainnya. Kepada setiap petugas tetap jaga kesehatan dalam  melaksanakan tugas dan kepada masyarakat mari kita pantau hasilnya dengan mengedepankan Pemilu damai, aman dan kondusif,” pesan Budiman.

Sebelum kegiatan pemantauan, Bupati Luwu Timur bersama Ketua TP PKK Luwu Timur, Hj. Sufriaty terlebih dahulu menyalurkan hak pilihnya di TPS 10, Kelurahan Malili, Kec. Malili bersama warga sekitarnya.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan