15 Juni 2024, 7:34 pm

Pedagang Pasar Kolonodale Diimbau Segera Menempati Los Baru

Morut, batarapos.com – Diskoperindag Kabupaten Morowali Utara, imbau seluruh pedagang pasar Kolonodale agar menempati los baru yang sudah disiapkan.

Imbauan itu disampaikan Diskoperindag Yan Betuale saat monitoring di pasar Kolonadale, didampingi Kasat Pol PP dan Damkar serta sejumlah pihak, Senin (3/7/2023).

“ Apabila tidak mengindahkan, kami akan turung lagi besok bersama Pol PP untuk kembali dan lakukan penertiban, ini semua kami lakukan agar lokasi pasar kolonodale ini bisa tertib, nyaman, bersih dan tidak kelihatan sempit,” Imbau Yan Betuale

Sebanyak 48 orang pedagang campuran yang diimbau untuk menempati dan memfungsikan los pasar sentral yang sudah disiapkan Pemda Morut, mereka diberi waktu selama satu hari untuk mengatur jualan mereka.

” Kami arahkan agar para Perdagangan secepatnya menfungsikan atau menempati lokasi los bangunan baru itu, semua ini dilakukan untuk kesejahteraan masyarakat baik itu penjual maupun pembeli, juga apa yang menjadi kekurangannya bagi para pedagang akan kami data ulang untuk disampaikan kepada bapak Bupati,” tegas Kadis Diskoperindag

Ia juga mengimbau pedagang agar menjaga kebersihan, tidak membuang sampah ke laut.

Tim batarapos.com/Rudini

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan