Peduli Kepada Warga Binaan, Ini Yang Dilakukan Anggota Polsek Bengo

31

Bone, batarapos.com – Sebagai bentuk wujud kepedulian serta perhatian kepada masyarakat ditengah wabah pandemic Covid19 Banit Binmas Polsek Bengo, Aiptu Mustamin menyambangi warga binaanya.

Kali ini kunjungan Aiptu Mustamin, tidak dengan tangan kosong. Ia membawa sejumlah masker serta hand sanitizer dan lansung dibagikan kepada masyarakat secara gratis seperti yang terlihat pada Senin kemarin (11/10/2021) di Desa Selli, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone.

Bantuan yang diberikan Aiptu Mustamin tidak sebanyak seperti pada program pemerintah yang selalu digalakkan kepada masyarakat Indonesia untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, melainkan ia hanya menyesuaikan isi kantong yang tersisa disaku pribadinya.

Patut diapresiasi serta kesadaran penuh dikalangan masyarakat luas dengan menjaga protokol kesehatan terlebih mematuhi imbauan dari pemerintah ditengah pandemi Covid19 saat ini.

Ini merupakan bentuk kepedulian kami, tentu harapan kami kepada masyarakat sadar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan begitu juga imbauan dari pemerintah mengingat kita masih dalam situasi covid19″, jelas Aiptu Mustamin kepada batarapos.com. (Yusri)

SebelumnyaBukan Pemerintah, Jembatan dan Masjid di Luwu Dibangun Relawan
SelanjutnyaLuwu Utara Utus Hidayat dan Audy Ikuti Ajang Pemilihan Duta Wisata Tingkat Provinsi Sulsel