Pelaku Penikaman Korban Meninggal Dunia di Luwu Telah Ditangkap

5

Luwu, Batarapos.com – Tim gabungan Personel Polres Luwu, melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana penikaman, yang menyebabkan korban meninggal dunia, di Desa Lempe Pasang, Dusun Buntu Pana’, Kecamatan Walenrang Barat, Kabupaten Luwu. Minggu (8/9/19) pukul 07.30.

Kedua pelaku diamankan di Mako Polres Luwu, Berdasarkan, LP/135/lX/2019/P.Sul-sel/Res.Luwu/SPKT, Tanggal 06 September 2019.

Korban sempat dilarikan ke RS.Hikma Belopa oleh tetangganya, namun nyawa korban (Basri) tidak bisa diselamatkan saat tiba di RS.

Kejadian pada tanggal 6 September 2019 pukul 18.00 Wita lalu, menjadi sebuah duka mendalam buat keluarga korban, bagaimana tidak korban (Basri) meninggal dunia karena dibunuh menggunakan sebilah parang yang ditusukkan di Dada sebelah kiri korban oleh pelaku (Ray alias Tonye’).

Adapun identitas korban yaitu, Basri (50) dan Sultan (19), yang keduanya diatas adalah kaka beradik yang tinggal di Dusun Teteng, Desa Kasiwiang, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu. Sedangkan pelaku Ray Tonye’ (19), dan Saldi (22), kedua pelaku tersebut diatas tinggal di Desa Batustanduk, Dusun Salumakom, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu.

Hingga diterbitkankannya berita ini, perkembangan selanjutnya akan di 87kan. (Jaya)

SebelumnyaIsu Kades Teromu Tolak Mahasiswa KKN, Ini Penjelasannya !
SelanjutnyaLKBHMI Cabang Makassar Minta PT. PUL Untuk Dievaluasi