Pemdes Benteng Beri Sembako Warganya Yang di Isoman

42

Luwu Timur, batarapos.com – Pemerintah Desa Benteng kecamatan Burau kabupaten Luwu Timur beri paket sembako kepada warga yang menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19 yaitu Siti Cholidah Syah (27) Warga dusun Benteng RT. 002, Jumat (30/7/21).

Kepala Desa Benteng (HAMRIL ST) mengatakan, saat ini ada 1 kepala keluarga (KK) di desanya yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Untuk kebutuhan warga yang sedang isolasi, pemerintah desa memberikan sembako, meskipun tidak banyak, namun kami berharap dapat membantu kebutuhan mereka selama isolasi mandiri,” kata Hamril.

Hamril melanjutkan untuk teknis penyaluran, kami tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan tidak melakukan kontak langsung.

Untuk pencegahan penularan Covid-19, selama ini Pemdes Benteng bersama Babinsa terus memberikan edukasi tentang 3M dan imbauan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.

Saya mengimbau warga agar disiplin protokol kesehatan, melakukan 3M, jaga jarak, dan tetap di rumah saja jika tidak ada aktivitas yang tidak terlalu penting,” tambahnya. (Mus)

SebelumnyaLutim Kembali Raih Penghargaan Sebagai Kabupaten Layak Anak
SelanjutnyaUpdate Covid19, Kasus Baru Tambah 63 dan Pasien Sembuh 12