Pemdes Rantemario Kembali Salurkan BLT-DD ke 41 KPM

34

Luwu Timur, batarapos.com – Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kembali disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Rantemario kecamatan Tomoni kabupaten Luwu Timur, Kamis (3/6/2021).

Adapun Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD Tahap II Tahun 2021 di  total berjumlah 41 KPM,  Penyaluran BLT-DD Tahun 2021 Tahap II ini, sebesar Rp.300.000/KPM.

Kades Rantemario (Roni Pattinama SE) dalam kesempatan ini memberikan arahan dan sosialisasi kepada KPM penerima BLT-DD Tahap II Tahun 2021 agar bisa memanfaatkan dengan baik, juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah bergerak serentak sehingga BLT-DD tahap II ini dapat disalurkan dengan lancar.

Ia berharap dengan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa tersebut dapat meringankan beban masyarakat, dan Kesempatan tersebut juga menyampaikan himbauan kepada seluruh warga untuk disiplin melaksanakan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).Juga terus mengingatkan KPM agar selalu mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Semoga dengan adanya BLT-DD ini dapat membantu masyarakat miskin yang terdampak pandemi Covid-19 terhadap sendi-sendi ekonomi dan kesehatan warga masyarakat” ungkap Roni Pattinama.(Mus)

SebelumnyaPeringati Hari Lahir Pancasila, Syafrudin Budiman Ketum Partai UKM Indonesia : Parpol Adalah Alat Perjuangan Rakyat
SelanjutnyaSalurkan BLT-DD Tahap ke Tiga, Pemdes Bahari Juga Beri Vitamin