30 Mei 2024, 2:22 am

Penampakan Tangan Saat Foto Bersama Acara Tabliq Akbar di Morut, Asli Atau Editan ?

Morowali Utara, batarapos.com – Penampakan tangan bentuk jempol saat foto bersama diacara tabliq akbar di Desa Kolo Atas, kecamatan Mamosalato, kabupaten Morowali Utara, Minggu pekan lalu.

Penampakan tangan angkat jempol itu hebohkan warga, pasalnya tangan misterius itu tepat berada di dada Ketua Wanita Islam Alhaerat (WIA) Hj. Patria, saat foto bersama, foto tersebut didokumentasikan oleh wartawan.

Keberadaan tangan mirip sticker jempol itu dipertanyakan oleh Hj. Patria, saking penasarannya, Hj, Patria menghubungi salah satu wartawan yang mendokumentasikan foto tersebut.

” Pak, apa gambar foto yang muncul di dada saya hasil editannya bapak ? masalahnya pak, teman teman saya melihat foto itu, dan mereka menyampaikan ke saya, bahwa foto jari tangan yang muncul di dada ibu, adalah hasil editan wartawan itu,” Tanya Hj. Patria kepada wartawan.

Meski telah ditanya berulang kali, oknum wartawan yang mengambil gambar itu tetap ngotot bahwa penampakan itu bukan editan melainkan hasil foto asli.

“ Tidak ibu, itu foto itu asli dari Hp ku,” Jawab Michael Sorisi, wartawan yang menyebar foto tersebut sembari meyakinkan Hj. Patria.

Michael Sori terus meyakinkan public begitupun dengan Hj. Patria, bahwasanya foto yang diambil itu bukan merupakan editan.

“ Yang jelasnya saya yang terlibat meliput langsung pada acara tabliqh akabar dan teman teman tim media menyampaikan kepada publik bahwa di dalam pengambilan gambar untuk suatu pemberitaan di LARANG KERAS untuk melakukan rekayasa atau melakukan pengeditan fhoto untuk disiarkan, dan mengenai munculnya tangan misterius pada foto ketua WIA itu adalah asli bukan sebuah rekayasa atau editan,” Tegas Michael.

Tim batarapos.com/Rudini

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan