30 Mei 2024, 6:41 pm

Pengukuhan 35 Dewan Hakim MTQ ke X di Kalaena

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Pengukuhan dan pelantikan 35 dewan hakim MTQ ke X tingkat kabupaten Luwu Timur, di kecamatan Kalaena, Jumat 1 Maret 2024.

35 dewan hakim dikukuhkan langsung oleh Bupati Luwu Timur, H. Budiman selaku ketua LPTQ kabupaten Luwu Timur, dewan hakim ini akan bertugas dibeberapa cabang lomba antara Tilawah tingkat dewasa dan anak, antara lain syarhil Qur’an, Kaligrafi Quran , Fahmil Qur ‘an dan qasidah Modern.

Anggota DPRD Luwu Timur, H.M Sarkawi HS yang hadir dalam pengukuhan tersebut berharap agar Dewan hakim dapat memahami tugas dan fungnsinya secara objektif, mengingat juara ditingkat kabupaten akan mewakili kabupaten Luwu Timur di jenjang provinsi dan pusat.

” Harapannya agar anak-anak kita yang berlomba diajang ini dapat terseleksi secara objektif sehingga mampu berkompetisi ditingkat Propinsi maupun Nasional, Luwu Timur memiliki potensi qari dan qariah serta hafidz dan hafidzah cukup banyak dan ini perlu diorganisir dan dibina lebih prifessional agar dapat bersaing dipanggung tilawah yang lebih timggi utuk membawa nama baik Luwu Timur yang memeiliki visi keberlanjutan pembangunan yang berbasis agama dan Budaya,” Harap Sarkawi.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan