23 Juli 2024, 10:21 pm

Penumpang Yang Hilang di Jalan Trans Sulawesi Sudah Ditemukan

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Dedi Amboki warga Desa Kalomi, kecamatan Tojo Una-una, kabupaten Tojo Una-una Sulawesi Tengah yang hilang di jalan Trans Sulawesi kecamatan Mangkutana, Luwu Timur, sudah ditemukan.

Dedi Amboki ditemukan oleh pekerja jalan sekitar 500 meter dari tempat dia pertama kali hilang, Dedi ditemukan dalam keadaan sehat, sekitar pukul. 14.20 WITA, Kamis 11 Juli 2024 di Dusun Tawi Baru, Kecamatan Mangkutana.

“ Sudah ditemukan oleh pekerja jalan, tadi sudah dijemput oleh anggota utnuk dibawa ke Polsek, karena keluarganya menunggu di Polsek,” Kata Kapolsek Mangkutana, AKP. Simon Siltu.

Dedi Amboki dikabarkan hilang sekitar pukul. 06.00 WITA, Kamis 11 Juli 2024 saat melintas menggunakan mobil penumpang di jalan Trans Sulawesi, kecamatan Mangkutana, kabupaten Luwu Timur.

Dedi bersama istri dan Anaknya dari Ampana, saat diperjalanan, dia meminta sopir mobil agar menepi lantaran dia ingin buang air kecil, saat turun daroi mobil, Dedi masuk ke dalam hutan tak jauh dari mobil yang ia tumpangi diparkir.

Sepintas istrinya melihat Dedi Amboki jatuh, saat itu dia sudah tidak kembali ke mobil, penumpang dan sopir meminta bantuan warga untuk mencari Dedi

Dedi saat ini sudah bertemu dengan keluarganya di Mapolsek Mangkutana setelah dijemput oleh personel Polsek Mangkutana.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan