23 Juli 2024, 10:31 pm

Terkuak Remaja Bertato yang Ngamuk di SPBU Palakka, Dua Orang Diamankan Polisi 

Liputan : Yusri

Bone, batarapos.com – Anggota Polres Bone berhasil mengamankan 2 orang terduga pelaku pengrusakan mobil dan sekaligus korban pengeroyokan oleh warga di depan SPBU Palakka, Kamis (11/07/2024).

Kedua terduga pelaku pengrusakan kaca mobil yang diamankan anggota Polres Bone masing-masing berinisial SA dan DA warga DesaTanah Tengah, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone sekitar pukul 03:00 wita pasca kejadian.

Selain kedua terduga pelaku pengrusakan, Polisi juga mengamankan salah satu lelaki berinisial AR (33) diduga terlibat pengeroyokan kedua korban SA dan DA di depan SPBU, dan sekaligus juga menjadi korban pengrusakan kaca mobil yang dilakukan rombongan remaja bertato tersebut beserta satu unit mobil Avanza nomor polisi DD 1826 OH.

” Informasi terakhir dari teman, mereka saling lapor. Pihak inisial SA dan temanya melaporkan kasus penganiayaan. Sementara teman saya inisial AR melaporkan pengrusakan mobil,” beber sahabat AR kepada batarapos, Kamis (11/07/2024).

Selain laporan pengrusakan kaca mobil yang dilayangkan AR, rupanya masih ada laporan susulan yang bakal ditujukan kepada warga Desa Passippo, Kecamatan Palakka tersebut akibat ulahnya sendiri.

” Ada juga adiknya teman sementara dalam perjalanan mau melaporkan mereka, karena dipukul juga sama ini orang (Terduga pelaku pengrusakan kaca mobil),” beber teman korban AR berinisial RO.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan