Peringati HPN 2021, Ini Harapan Ketua JOIN Luwu Utara

32

Luwu Utara, batarapos.com – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2021, beberapa Wartawan Luwu Utara melakukan silaturahmi dengan ngopi dan ngejus, di Warkop Daeng Aziz Masamba, Selasa (9/2/2021).

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut yakni beberapa wartawan Cetak dan Online yang bertugas diwilayah Luwu Utara.

Ketua JOIN Lutra, Rizal mengatakan bahwa dihari pers dirinya berharap kepada rekan wartawan agar semakin meningkatkan propesionalisme kerja wartawan dengan tetap memperhatikan kode etik jurnalis.

Seperti tetap mengangkat berita secara berimbang serta menjadi corong informasi masyarakat,” katanya.

Lanjut Rizal, ini merupakan agenda tahunan yang selalu dilakukan setiap tahun dalam rangkaian kegiatan hari pers nasional.

Keluarga besar JOIN sangat bersyukur  kepada Allah SWT atas rahmat dan nikmat yang diberikan-Nya, sehingga kita bisa berkumpul dan memperingati  HPN 2020,” ucapnya.

Ia juga menuturkan bahwa dihari pers ini dirinya berharap kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (Protkes).

Virus Covid-19 merupakan musuh yang tidak nampak tapi sangat membahayakan sehingga kita harus selalu waspada,” tuturnya.

Dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, kami berharap agar tetap menerapkan 3M +1 yaitu Mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak serta menjauhi kerumunan,” kuncinya. (Deddi)